SPENSA MEMBORONG JUARA DI ACARA HUT PRAMUKA KE-61



Hari ulang tahun pramuka ke-61 dirayakan pada Senin (15/8/22) di Kwaran Tanjung Bintang. Perayaan HUT pramuka diawali dengan upacara hari pramuka yang diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan mulai dari tingkat siaga hingga penggalang.

Setelah upacara HUT pramuka, Kwaran Tanjung Bintang mengadakan lomba untuk memeriahkan HUT pramuka ke-61. Perlombaan dilaksanakan pada Senin (15/8/22) di Lapangan Sri Tanjung. 

Cabang perlombaan yang dilombakan meliputi balap karung, tarik tambang dan estafet kaos untuk penggalang . Sedangkan untuk siaga yang dilombakan adalah estafet karet, memasukan paku kedalam botol dan granat. Dari semua cabang lomba, spensa meraih juara disemua cabang perlombaan untuk kategori putra dan putri. Lomba balap karung meraih juara 1 dan 2 untuk kategori putra dan putri. Selanjutnya juara 1 tarik tambang putra dan juara 1 lomba estafet kaos putra dan putri.




Dengan kerjasama yang baik antar tim. Spensa melangkah menjadi yang terbaik pada HUT pramuka ke-61 tingkat Kwaran. Jayalah terus SMP Negeri 1 Tanjung Bintang. [NS]